TRENDING TAG:
  • Home
  • Foto
  • DPRD Meranti Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Pengangkatan Pasangan Terpilih

DPRD Meranti Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Pengangkatan Pasangan Terpilih

MERANTI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti menggelar rapat paripurna pengumuman surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti masa jabatan tahun 2016-2021.

Rapar Paripuna dilaksanakan seiring berakhirnya masa jabatan Pj. Bupati Kepulauan Meranti H. Edy Kusdarwanto dan telah dilantiknya H. Irwan sebagai Bupati Kepulauan Meranti masa bakti 2016-2021 oleh Plt. Gubernur Riau, pada 17 febuari 2016 lalu.
 
Dalam rapat Paripurna sertijab tersebut ditandai dengan Penyerahan Memory Jabatan dari H. Edy Kusdarwanto kepada Plt. Gubernur Riau. Yang dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Plt. Gubernur H. Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam sambutannya Plt. Gubernur Riau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan Pilkada Meranti sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar hingga mentukan pemimpin Kepulauan Meranti lima tahun ke depan. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepada Pejabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Kusdarwanto MM,yang telah bekerja keras dalam menyuseskan Penyelengara Pilkada Sereantak di Kepulauan Meranti pada 19 desember 2015 lalu.
 
Apresiasi dan ucapan yang sama juga disampaikan Kepada, Kapolres, Dandim, Ketua KPU dan jajaran, Kejari dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Pilkada Meranti dengan sukses aman dan kondusfi pada pilkada serentak tahun 2015 lalu.

Dengan dilakukannya serah terima jabatan resmi sudah H. Irwan dan H. Said Hasyim menahkodai Kabupaten Kepulauan Meranti untuk 5 tahun ke depan. Menyikapi hal itu Plt. Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman juga meyakini dibawah Komando H. Irwan-H. Said Hasyim mampu membawa Meranti lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Fauzi Hasan, SE menghimbau kepada seluruh elemen untuk dapat bersatu padu dalam mendukung kebijakan dan program dari Bupati dan Wakil terpilih dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara itu Drs. H. Said Hasyim, wakil bupati terpilih, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Kepulauan Meranti dan jajaran Forkominda yang telah menyukseskan Pilkada Kepulauan Meranti, Ketua KPU Kepulauan Meranti, Panwaslu, parpol pendukung, DPRD dan seluruh anggota DPRD, Timses dan teristimewa kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dalam menyukseskan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kalau ada perbedaan pandangan dan pilihan itu semua telah selesai. Saat ini saatnya kita bersama membangun Kepulauan Meranti," ucap Said. Dia juga menyampaikan apresiasi khusus kepada pasangan Bermutu, T. Mustafa dan Amyurlis alias Ucok yang telah maju dan bersaing dalam pilkada Kepulauan Meranti.

"Jika tak ada pasangan Bermutu, maka proses demokrasi yakni Pilkada tak akan berjalan. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," tambah Wabup terpilih ini.

Selanjutnya Wabup terpilih kembali mengajak seluruh elemen untuk bergandeng tangan untuk mewujudkan visi misi Kepulauan Meranti."Insya Allah visi misi ini akan terwujud. Dan hal ini akan dimulai dengan adanya pemimpin yang amanah dalam menjalankan roda kepemimpinannya," ucap Said.

Rapat  dihadiri unsur pimpinan DPRD Kepulauan Meranti, Pj. Bupati Kepulauan Meranti serta Kepala Dinas SKPD di lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti, Kapolres, Danramil 03/03, Kepala Kejaksaan, Ketua KPU, Ketua Pengadilan Agama, tokoh agama, masyarakat dan pemuda di Kepulauan Meranti. (fan/humas)
Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasa didampingi Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Taufikurrahman dan Muzamil, Bupati Kepulauan Meranti Iwan dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Syaid Hasim menyaksikan penandatanganan oleh Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.
AUTHOR:
  •  
    Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasa didampingi Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Taufikurrahman dan Muzamil, Bupati Kepulauan Meranti Iwan dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Syaid Hasim, Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Pj. Bupati Meranti H. Edy Kusdarwantom, terlihat menyanyikan lagu Indonesia Raya.
  •  
    Wakil Ketu DPRD Kabupaten Kepulauan meranti Taufikkurahman, Muzamil menyalami Plt Gubernur Riau sesaat sebelum rapat paripurna pengumuman surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti masa jabatan tahun 2016-2021.
  •  
    Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan SE, Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Irwan Msi, Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad Sh.Msi, mendamping Plt Gubri Riau menuju Gedung DPRD Kepulauan Meranti menjelang rapat parpurna.
  •  
    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil, Taufikkurrahman menymbut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Irwan Msi-Drs H.Said Hasim saat tiba dibalai sidang paripurna pengumuman surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti masa jabatan tahun 2016-2021.
  •  
    Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasa didampingi Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Taufikurrahman dan Muzamil, Bupati Kepulauan Meranti Iwan dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Syaid Hasim, Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Pj. Bupati Meranti H. Edy Kusdarwanto.
  •  
    Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Irwan Msi-Drs H.Said Hasim menggelar acara syukuran usai dilantik oleh Plt Gubernur Riau. Terlihat mantan Penjabat Bupati Meranti H. Edy Kusdarwanto, Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, dan sejumlah pejabat lainnya.
  • KOMENTAR
    BERITA TERKAIT: