TRENDING TAG:
  • Home
  • Hukrim
  • Satu Tewas, Polres Bengkalis Berhasil Tangkap Empat Tahanan Kabur...

Satu Tewas, Polres Bengkalis Berhasil Tangkap Empat Tahanan Kabur

Sabtu, 13 Juni 2015 | 14:54:00
BENGKALIS - Empat tahanan Polres Bengkalis yang kabur dari sel pada Kamis (11/6/2015) lalu, berhasil diringkus. Hanya saja satu orang tewas karena kondisinya drop kendati sempat dilarikan ke rumah sakit.

Tawanan yang tewas diketahui bernama Usnan Hasian Siregar (35) asal Medan. Usnan merupakan tahanan pertama yang berhasil ditangkap setelah kabur dari sel Polres Bengkalis. Sementara 3 tahanan Aris alias Randi (30), Dindo Winarno (36) dan Afis Syaputra (23) saat ini telah diamankan di Mapolres.

Kapolres Bengkalis, AKBP Aloysius Supriyadi, mengatakan, setelah kabur pada Kamis (11/6/2015) sekira pukul 03.00 wib, pada hari yang sama jajaran Polres berhasil mengamankan 2 dari 4 tahanan yang kabur tersebut..

"Dua lagi berhasil kita amankan di Desa Tameran, Jumat (12/6/2015) sore. Namun 1 dari 4 tahanan yang kita amankan meninggal dunia, mungkin karena kondisinya pengguna narkoba, bandar narkoba, pelarian dan lain- lain, malamnya langsung drop. Sempat kita larikan ke rumah sakit, tapi Jumat sore kemarin yang bersangkutan meninggal di dunia," ujar Kapolres, Sabtu (13/6/2015).

Diakui Kapolres, kaburnya 4 tahanan dengan merusak jeruji besi akibat kelalaian petugas. Terhadap petugas yang berjaga pada saat kejadian, mantan Kapolres Pelalawan itu berjanji akan melakukan penyidikan dan memberi sanksi tegas.

"Terhadap jenazah, kita sudah nenghubungi pihak keluarga. Jenazah kita berangkatkan kampung halaman bersangkutan untuk di makamkan," pungkas Kapolres.

(der/der)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA