TRENDING TAG:
  • Home
  • Hukrim
  • Komplotan Maling Curi Minuman Kaleng di Kantor Walikota Pekanbaru...

Komplotan Maling Curi Minuman Kaleng di Kantor Walikota Pekanbaru

Rabu, 15 Juli 2015 | 16:08:06
PEKANBARU - Lemahnya penjagaan petugas keamaan di kantor Wali Kota Pekanbaru membuat maling bisa memasuki ruang rapat Wali Kota Pekanbaru, Selasa (14/7/2015) siang sekitar pukul 12.50.

Kejadian ini baru diketahui oleh Indera Putra, salah seorang petugas kebersihan. yang bekerja di kantor Wali Kota Pekanbaru. Dia mengatakan meskipun yang diambil hanya dua krat minuman kaleng, namun dikhawatirkan menjadi kebiasaan mengambil barang yang jauh lebih beharga lagi.

"Maling tersebut mengambil 2 krat minuman kaleng. Bagi saya minuman yang hilang itu tidak masalah nanti takutnya maling tersebut kebiasaan," ujarnya dengan kesal kepada sejumlah awak media, Rabu (15/7/2015).

Diterangkan Indra, dia mengatahui wajah dan ciri pelaku yang maling di kantor wali kota tersebut berkat adanya CCTV yang merekam semua aktivitas ada. 

"Saya sudah memberitahu kejadian ini dan menunjukkan foto kepada petugas Satpol PP yang bertugas di sana namun tidak ada tanggapan dari mereka. Yang saya takutkan nanti ada kehilangan barang-barang yang lain saya yang disalahkan," katanya.

Sementara itu Kepala Badan Satpol PP kota Pekanbaru saat dikonfirmasi melalui telepon terkait permasalahan ini mengatakan belum mengetahui adanya kejadian ini karena belum mendapatkan laporan.

"Kan ada CCTV yang memantau semua aktivitas yang ada. kita sudah melaksanakan tugas pengamanan tapi tidak tiap-tiap lorong yang kita awasi dan tidak mungkin semua orang yang masuk kita awasi," jelasnya.

Lebih lanjut Zulfahmi mengharapkan kepada korban agar segera melapor dulu ke Satpol PP agar masalah tersebut diatasi. "Kita belum melihat hasil rekaman CCTV dan pelaku maling tersebut, nanti kita akan melakukan pengecekan," katanya.

(rdk/rpc)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERITA TERPOPULER