TRENDING TAG:
  • Home
  • Hukrim
  • Sebulan Hilang, Zainuri Kaget Anaknya Sudah Dinikai Orang...

Sebulan Hilang, Zainuri Kaget Anaknya Sudah Dinikai Orang

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 20:32:04
PEKANBARU - Seorang anak di bawah umur inisial AA (15 tahun) diduga dibawa kabur oleh teman prianya yang diketahui bernama Sikot. Ayah korban Zainuri Rahmat, yang berdomisili di Desa Rimba Jaya, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Riau, melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (14/8) malam mengaku sudah menerima laporan keluarga korban. Dikatakannya, korban diduga dibawa kabur dari rumah pada Kamis 2 Juli 2015 lalu sekitar pukul 18.00 Wib.

"Korban dijemput oleh teman prianya yang tidak dikenal oleh orangtuanya. Kepada ayahnya, korban mengaku akan menjenguk tante temannya itu yang lagi sakit," ujar Guntur.

Percaya begitu saja, Zainuri mengaminkan alasan anaknya yang pergi bersama teman prianya (Sikot) tersebut. Namun ternyata, hingga keesokan harinya korban tidak pulang ke rumah.

"Ayah korban kemudian mencari dan menanyakan kepada teman-teman anaknya dan tidak ada yang tahu keberadaannya, " kata Guntur.

Namun tiba-tiba, pada hari Selasa 11 Agustus 2015 datanglah seseorang ke rumah orangtua korban. Pria tersebut bernama Ojak Sinaga dan mengaku sebagai orangtua Sikot yang telah menikahi anaknya.

"Setelah itu ayah korban menanyakan di mana keberadaan anaknya, namun Ojak Sinaga itu tidak mau memberi tahu di mana posisi anaknya dan Sikot yang diduga sebagai pelaku itu," jelas Guntur.

Alangkah marahnya Zainuri mendengar pengakuan pria paruh baya yang mengaku orangtua pelaku tersebut. Khawatir terjadi sesuatu pada korban, sang ayah pun kehilangan kesabaran dan tidak terima atas perbuatan Sikot beserta orangtuanya.

Sebab, selain membawa lari anaknya yang masih di bawah umur dan juga masih sekolah tanpa izin, korban yang merasa harga diri keluarga dilecehkan itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung Hulu berharap anaknya ditemukan.

"Dari keterangan ayah korban ini, petugas langsung mencari keberadaan korban dan pelaku beserta keluarganya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera ditemukan," pungkas Guntur.

(rdk/mdk)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA