TRENDING TAG:
  • Home
  • Hukrim
  • BNN Ciduk Delapan Bandar Sabu 3,8 Kg di Dumai...

BNN Ciduk Delapan Bandar Sabu 3,8 Kg di Dumai

Kamis, 3 Oktober 2013 | 21:38:34

DUMAI, RIAUHEADLINE.COM- Badan Narkotika Nasinonal (BNN) menangkap delapan tersangka pengedar sabu-sabu di Kota Dumai, Rabu (2/10/13) kemarin. Dari tangan tersangka berhasil disita seberat 3.8 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya oleh riauheadline.com dari Dumai, Kamis (3/10/13) membenarkan telah menangkap delapan pelaku atau pemilik sabu.

"Saya baru dapat info tangkapan 3,8 kilogram narkotika jenis sabu, dengan delapan orang tersangka," balas Kabag Humas BNN Pusat, Sumirat Dwiyanto melalui pesan singkatnya.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai nama pelaku dan kronologis penangkapan, Sumirat Dwiyanto belum mengetahui persis proses penangkapan dan pelakunya. 

Dirinya mengaku saat ini hanya sebatas mendapat informasi jumlah pelaku dan barang bukti sabu seberat 3,8 kilogram. "Untuk kronologisnya sedang dimintakan ke penyidik," akhir pesan singkat.

Tidak begitu lama akhirnya Kabag Humas BNN merilis inisial pelaku sabu. "Yang kita amankan ada delapan orang, dengan inisial MRD alias EF, RY alias Fl. MA alias NN, NG, FR, JR, dan IC  " jelas Kabag Humas BNN Pusat melalui pesan singakat.

Selain itu, Kabag Humas BNN ini juga meminta kepada media untuk menunggu data lainnya. "Data lainnya masih menunggu tks," akhirnya.

Sedangkan Kapolres Dumai, AKBP Yudi Kurniawa ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Kamis (3/10/13) malam ini mengaku belum mendapatkan informasi soal penangkapan empat pelaku sabu oleh anggota BNN di Dumai.

"Saya belum mengetahui informasi itu. Coba saya telpon Kasat Narkoba sebentar ya," ungkap singkat Yudi Kurniawan, yang mengaku sedang berada di Jakarta tersebut.

Begitu juga Kasat Narkoba Polres Dumai, AKP Tumpak Feryson Hutagaol ketika dikonfirmasi melalui Blackberry seputar penangkapan empat pelaku pemilik sabu seberat 3,8 kilogram, tidak kujung membalasnya.***(die)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA