TRENDING TAG:
  • Home
  • Olahraga
  • Valentino Rossi Bakal Nikahi Kekasih Jika Juara MotoGP 2015...

Valentino Rossi Bakal Nikahi Kekasih Jika Juara MotoGP 2015

Kamis, 26 Maret 2015 | 19:01:21
Valentino Rossi mengincar gelar juara dunia Grand Prix kesepuluhnya di MotoGP 2015. (REUTERS/Max Rossi)
Riauheadline.com - Juara dunia balap motor Grand Prix tujuh kali, Valentino Rossi, mengungkapkan janjinya jelang seri pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Doha, 26-29 Maret 2015.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Rossi berjanji akan menikahi kekasihnya, Linda Morselli, jika berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015.

"Hubungan dengan Linda baik-baik saja, tapi kami tidak membicarakan soal pernikahan. Tapi, saya berjanji, jika saya merebu gelar, maka kita akan menikah," ujar Rossi.

Rossi dan Linda sudah menjalin hubungan spesial sejak 2012. Pebalap Movistar Yamaha itu kali pertama bertemu Linda saat GP San Marino 2008. Ketika itu, Linda bertindak sebagai gadis payung Rossi.

Rossi juga mengaku ingin memiliki anak dari hubungannya bersama model 27 tahun itu. "Setidaknya dalam sepuluh tahun ke depan, saya ingin memiliki anak," ucap Rossi.

Rossi akan menjalani musim ke-20 di ajang Grand Prix. Setelah menjadi runner-up musim lalu, pebalap 36 tahun itu akan kembali menjadi andalan Yamaha untuk mengakhiri dominasi Marc Marquez bersama Repsol Honda.

Pebalap yang dijuluki The Doctor itu juga sedang mengincar gelar kesepuluh di Grand Prix. Terakhir Rossi menjadi juara dunia pada 2009.

"Saya tidak sabar menjalani musim baru. Saya siap, dalam merasa bagus. Tim saya juga siap. Mereka semua sangat termotivasi," ujar Rossi.

Rossi mengaku tidak ingin sesumbar dengan peluangnya menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

"Saya hanya ingin menikmati setiap balapan. Memenangi balapan lebih banyak daripada musim 2014, dan tidak membuang poin," tegas Rossi. 

(cnn/cnn)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA