TRENDING TAG:
  • Home
  • Pendidikan
  • Plt Kadisdik Bengkalis Evaluasi Seluruh Pejabat Disdik...

Plt Kadisdik Bengkalis Evaluasi Seluruh Pejabat Disdik

Rabu, 2 September 2015 | 11:13:45
BENGKALIS - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Heri Indra Putra, mengumpulkan seluruh pejabat, PNS maupun honorer dilingkungan Dinas Pendidikan untuk dilakukan evaluasi menyeluruh.

"Evaluasi menyeluruh kita lakukan untuk menyikapi maraknya sorotan masyarakat maupun dewan terhadap kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis selama ini yang dinilai kurang baik," kata Heri Indra Putra.

Meski surat perintah untuk menjadi Plt Kadisdik sudah terimanya minggu lalu. Namun kesibukan tugas diluar daerah mendampingi Pj Bupati membuat dirinya baru masuk berkantor di Dinas Pendidikan Bengkalis, baru Rabu (2/9/15) ini.

Menurut dia, evaluasi tersebut adalah mmpertanyakan kinerja dan kegiatan yang sudah dilaksanakan, mulai progress, pencapaian hingga serapan anggaran. 

"Hari ini juga akan dibahas masalah proyek-proyek di Disdik sejauh mana realisasi di lapangan dan proyek-proyek mana saja yang belum dilaksanakan sama sekali atau belum dilelang," ujarnya lagi.

Dijelaskannya bahwa Ia telah menginstruksikan Sekretaris Disdik untuk mengumpulkan seluruh pejabat mulai dari eselon III, eselon IV, staf dan UPTD diseluruh kecamatan untuk  dapat hadir hari ini tanpa terkecuali.

Sementara itu, mengenai seorang kepala bidang di Disdik yaitu Purwanto yang tengah menjadi sorotan masyarakat dan DPRD sekarang, ia menyebut harus hadir karena ia masih merupakan pejabat di Disdik hingga saat ini.

Pihaknya akan mengevaluasi kinerja yang bersangkutan, karena nantinya semua hasil evaluasi akan dilaporkan ke Pj Bupati.

Seperti diberitakan, Purwanto adalah Kepala Bidang di Disdik Bengkalis yang hampir tidak pernah masuk kantor sejak tiga tahun pindah ke Bengkalis dari Pekanbaru, setelah mantan Kadisdik Bengkalis Herman Sani mundur karena ikut Pilkada di Rokan Hilir, iapun ikut mengajukan surat pindah lagi ke Pekanbaru.

(der/der) 
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA