TRENDING TAG:
  • Home
  • Pendidikan
  • Penjabat Bupati Meranti Minta Mahasiswa Amik Jadi Pelopor...

Penjabat Bupati Meranti Minta Mahasiswa Amik Jadi Pelopor

Kamis, 3 September 2015 | 16:54:40
MERANTI - Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto menaruh harapan besar kepada mahasiswa Amik Selatpanjang. Dia berharap talenta muda daerah tersebut menjadi pelopor pembangunan di kabupaten termuda di Provinsi Riau tersebut.
 
Harapan itu disampaikan Edy saat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru Amik Selatpanjang, Rabu (2/9) kemarin. Ratusan mahasiswa yang mengikuti kuliah umum itu pun terlihat serius mendengarkan penjelasan-penjelasan yang disampikan Bupati.
 
"Anda sekarang adalah penerus bagi yang sudah tua-tua seperti saya ini. Saya harapkan Anda yang muda-muda ini bisa tekun dan gigih dalam mencapai cita-cita karena Anda lah yang bisa menjadi pelopor pembangunan daerah ini," harap Pj Bupati.
 
Dalam kesempatan itu Pj Bupati juga banyak menjelaskan tantangan pembangunan yang dihadapi Pemkab Kepulauan Meranti sebagai daerah otonomi baru. Dia juga menekankan pentingnya pembinaan sumber daya manusia (SDM) sebagai tangan yang melaksanakan pembangunan.
 
Kuliah umum itu sendiri disampaikan dalam rangka kegiatan orientasi pengenalan kampus (Ospek) mahasiswa baru. Kegiatan di kampus yang terletak di belakang kantor bupati itu dilaksanakan dalam waktu dua hari. 

(adv/hum/fan)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA