TRENDING TAG:
  • Home
  • Politik
  • Bupati Pelalawan Sampaikan LPJ Pelaksanaan APBD 2014...

Bupati Pelalawan Sampaikan LPJ Pelaksanaan APBD 2014

Senin, 22 Juni 2015 | 20:51:55
Bupati Harris menyampaikan LKPJ akhir tahun 2014. Dalam laporannya Wako menyampaikan capaian-capaian yang telah diraih bupati, baik dalam pembangunan infrastruktur pengembangan masyarakat.
PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggungan Jawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Pelalawan tahun anggaran 2014. Hal ini, disampaikan bupati Harris pada saat sidang paripurna DPRD Pelalawan, Senin (22/6/15).

Sidang paripurnan di pimpin ketua DPRD Nasarudin, didampingi wakil ketua, Indra Kampe, serta sejumlah anggota DPRD, kepala Satker dilingkungan Pemkab Pelalawan.

Padan kesempatan itu, bupati Harris menyampaikan bahwa LPJ pelaksanaan anggaran dan pendapatan daerah sesuai dengan amanat undang-undang. Menurutnya, bahwan laporan keungan telah diaudit oleh BPK yang hasilnya, sudah diterima pada tanggal 29 Mei 2015 lalu.

Perlu diketahui katanya, LKPD pemerintah kabupaten Pelalawan tahun anggaran 2014 mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian dengan Paragraf Penjelas (WTP BPK) oleh BPK RI.

Pelaksanaan pembangunan Kabupaten Pelalawan jelas Harris, pada tahun 2014 masih tetap mengacu kepada visi dan misi pembangunan daerah kabupaten Pelalawan 2011-2016.

Dalam pelaksanaan, pembangunan tersebut kata Harris, selaku bupati beserta jajaran telah berusaha melaksanakan kegiatan sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Namun demikian, disadari masih perlu upaya perbaikan dan peningkatan secara terus menerus agar tugas-tugas yang ada berjalan sebagaimana mestinya.

(anton/rtc)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA