TRENDING TAG:
  • Home
  • Politik
  • Maju Pilkada Rohil, Bupati Siapkan Pengganti Kadisdik Bengkalis...

Maju Pilkada Rohil, Bupati Siapkan Pengganti Kadisdik Bengkalis

Rabu, 29 Juli 2015 | 19:12:13
BENGKALIS - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Herman Sani telah mengundurkan diri sebagai seorang pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena mencalon diri sebagai bakal calon Bupati Rohil.

Hal itu katakan Bupati Bengkalis ketika dikonfirmasi terkait adanya kepala SKPD Pemkab Bengkalis yang mencalon diri sebagai Bupati. Bupati pun tak menafikan hal tersebut, dia membenarkan bahwa Kadisdik Bengkalis mencalonkan diri sebagai Bupati dan telah mengundurkan diri sebagai Kadisdik maupun PNS.

"Dia (Herman Sani) sudah lapor ke saya (terkait pencalonan), ya kalau sudah seperti itu niatnya mau bagaimana lagi. Dia juga sudah mengundurkan diri sebagai Kadisdik dan PNS, "ujar Bupati Herliyan Saleh, Rabu (29/7/2015).

Bupati Bengkalis juga menyampaikan akan menunjuk salah satu asisten untuk melaksanakan tugas harian sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

"Mungkin salah satu asisten akan saya tunjuk untuk mengganti sebagai pelaksana harian," kata  Herliyan yang tidak menyebutkan siapa asisten yang bakal mengemban tugas sebagai Kadisdik.

(der/der)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERITA TERPOPULER