TRENDING TAG:
  • Home
  • Politik
  • Cakada Dumai M Ikhsan-Yanti Intens Temui Calon Pemilihnya...

Cakada Dumai M Ikhsan-Yanti Intens Temui Calon Pemilihnya

Kamis, 3 September 2015 | 17:48:59
DUMAI - Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, pasangan calon kepala daerah Kota Dumai Muhammad Ikhsan dan Yanti Komala Sari, terlihat intens mengunjungi calon pemilihnya dalam rangka sosialisasi serta tatap muka.

Ketua Tim Koalisi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor 1 Muhammad Ikhsan dan Yanti Komala Sari, Dahril Qudni, kepada media di Dumai, kunjungan ini terus digiatkan selama tiga bulan kedepan kepada masyarakat calon pemilih.

"Kegiatan turun ke masyarakat rutin minimal satu kali dalam sepekan untuk mendengar aspirasi masyarakat. Dari kunjungan ini setidaknya sudah banyak terbentuk relawan pendukung untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 ini," katanya, Kamis (3/9/15).

Politisi PKS ini menambahkan, kampanye dengan cara berkunjung ke masyarakat ini dianggap tepat dan efisien untuk menjaring dukungan dan simpatik masyarakat. Sebab, mendengar secara langsung itu lebih pas rasanya oleh pasangan kepala daerah ini.

"Pasangan yang didukung PKS dan Golkar ini sudah banyak membentuk tim relawan dengan jumlah massa mencapai ribuan orang yang akan membantu memenangkan dalam pemilihan 9 Desember 2015 mendatang. Oleh karena itu, kita juga memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Dijelaskan Dahril, sejumlah tim relawan yang sudah terbentuk tersebut diantaranya bernamakan, Relawan Ikhlas, Relawan Mantap, Relawan Ikhtiar, Relawan Mustika, Relawan Seribu Pintu dan lainnya dari berbagai golongan dan komunitas masyarakat kecil hingga kalangan atas.

"Kita berharap dengan gencar turun ke masyarakat ini sosok kepala daerah nomor urut 1 bisa lebih dikenali masyarakat luas. Dalam kunjungan dan tatap muka, pasangan ini juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan jika dipercaya memimpin Dumai," katanya.

Dikatakan dia, sejumlah program utama yang disampaikan kepada calon pemilihnya itu diantaranya, mewujudkan sumber daya manusia, meningkatkan kualitas dan jangkauan infrastruktur, perekonomian masyarakat, meningkatkan kualitas aparatur pemerintah dan pelayanan publik.

(adi/adi)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA