TRENDING TAG:
  • Home
  • Sosial
  • Hari Kartini, GOW Dumai Santunia Beberapa Panti Asuhan...

Hari Kartini, GOW Dumai Santunia Beberapa Panti Asuhan

Selasa, 21 April 2015 | 13:58:07
DUMAI - Dalam rangka memeringati Hari Kartini 2015, Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kota Dumai mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan dan penyerahan bantuan ke beberapa panti asuhan.

Kegiatan ini secara langsung dipimpin Ketua GOW Kota Dumai Hj. Onny Chairunnisyah Widayat dan beberapa pengurus organisasi. Kunjungan pertama kali dilaksanakan di Panti Asuhan An-Nur, Jalan Dasar, Kecamatan Dumai Barat.

Kunjungan dilanjutkan ke Panti Asuhan Al-Munnawarah yang bertempat di Jalan Kelakap Tujuh Kecamatan Dumai Selatan. Maksud dan tujuan kegiatan ini wujud tali kasih dari ibu-ibu organisasi yang tergabung di GOW Kota Dumai.

"Kunjungan ke panti asuhan ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan sempena Hari Kartini 2015. Momen inilah yang kita jadikan sebagai kepedulian kaum perempuan seperti yang telah di buat oleh Kartini dulu," ucapnya, Selasa (21/4/15).

Dijelaskannya, Kartini sebagai seorang pejuang emansipasi wanita Indonesia yang telah memberikan semangat kepada semua terutama ibu-ibu yang tergabung di GOW Kota Dumai untuk mewujudkan kiprah nyatanya seperti kegiatan ini.

Tak hanya itu, dalam kunjungannya, Onny berpesan kepada seluruh anak asuh untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan terus berjuang, berusaha serta berikhtiar guna menggapai cita-cita yang selama ini telah dimimpikan.

"Sejak dini kalian telah ditempa untuk hidup dan berkehidupan, Ibu yakin kalian akan menjadi manusia-manusia tegar dan mempunyai tekad kuat unutk hidup lebih baik lagi di masa yang akan datang," kata Onny Chairunnisyah. 

Maka disaat sekarang inilah, tambahnya, kalian harus menggunakan waktumu sebaik mungkin untuk beribadah dan belajar dengan rajin maka Insyaallah itu akan membimbing kalian menjadi orang sukses.

"Saya minta kepada seluruh anak asuh agar dapat selalu memegang teguh sikap jujur, bercita-cita luhur setinggi langit dan selalu berdo'a karena diyakininya Allah SWT akan dan pasti mengkabulkannya cepat ataupun perlahan," ucapnya.

(via/via)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA