TRENDING TAG:
  • Home
  • Sosial
  • Penjabat Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Perangi Narkoba...

Penjabat Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Rabu, 2 September 2015 | 20:36:54
BENGKALIS - Penjabat Bupati Bengkalis, H Ahmad Syah Harrofie mengajak seluruh masyarakat berperan dan berpartisipasi aktif untuk memerangi narkoba. Apalagi saat ini makin tingginya pengguna serta peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat, tidak terkecuali di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

''Saat ini penyalahgunaan narkoba dan zat psikotropika di seluruh Tanah Air sudah pada tahap mengkhawatirkan, tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis. Bahaya peredaran serta penyalahgunaan narkoba tidak main-main. Generasi muda akan hancur serta daerah dan negara akan semakin melemah, akibat rusaknya mental serta akhlak kalangan mudanya oleh narkoba. Makanya harus kita perangi," ajak Ahmad Syah, Rabu (2/9).

Dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau ini, narkoba dapat menjerat siapa saja. Tidak peduli tua, muda, bahkan hingga anak-anak. Mulai dari kalangan masyarakat biasa, pengusaha, pegawai, pejabat politisi hingga penegak hukum.

''Selagi kita mau untuk memerangi narkoba ini kita pasti bisa. Mari kita jadikan narkoba sebagai musuh besar dan musuh bersama. Partispasi masyarakat dalam mengawasi lingkungannya juga berpengaruh dalam menekan peredaran narkoba. Makanya harus kita perangi bersama,'' ulangnya.

Ajakan itu disampaikan Ahmad Syah dalam sambutan singkatnya sebelum menyerahkan trofi penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) yang diterima Pemerintah Kabupaten Bengkalis sempena Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2015 kepada Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana H Mustafa.

Penyerahan trofi KLA tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian acara peringatan HAN 2015 tingkat Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Rabu (2//2015).

Hadir Ketua DPRD H Heru Wahyudi, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rustiyono, Pjs Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Irwan, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Zainal Arifin, turut menyaksikan penyerahan trofi penghargaan tersebut diantaranya Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Ny Hj Embung Megasari Zam itu dan Sekretaris Daerah H Burhanuddin. 

Kemudian, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pembangunan dan Teknologi Informasi H Zulfan Heri, Asisten Tata Praja H Amir Faisal, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana H Mustafa dan Camat Bengkalis Djamaluddin.

(der/der)
BAGIKAN:
KOMENTAR
BERITA LAINNYA